Sukses

SBY Jenguk Korban Ledakan Bom

Presiden Yudhoyono mengunjungi korban ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Ada 36 korban ledakan bom dirawat di MMC dengan komposisi 20 warga Indonesia dan 16 warga asing.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengunjungi korban ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre atau MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/7). Presiden didampingi antara lain oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Muhammad Nuh, Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Widodo A.S., dan Menteri Sekretaris Negara Hatta Rajasa. Tampak pula Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Bambang Hendarso Danuri, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, serta Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Agustadi Sasongko Purnomo dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Subandrio.

Setibanya di lokasi, SBY segera menuju lantai dua dan tiga untuk melihat kondisi korban dengan luka bervariasi mulai dari luka serius hingga luka ringan. Hingga berita ini disusun, sebanyak 36 orang korban ledakan bom dirawat di MMC dengan komposisi 20 warga negara Indonesia dan 16 warga negara asing. Sementara, 10 korban yang hanya mengalami luka ringan akibat terkena serpihan kaca diizinkan pulang. Korban akibat ledakan bom tersebut tidak dikenakan biaya perawatan oleh pihak rumah sakit. Berita selengkapnya simak video.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini