Sukses

Taman Nasional Komodo, Kandidat Tujuh Keajaiban Dunia

Pemerintah RI kini tengah mempersiapkan Taman Nasional Komodo, Flores, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, untuk berkompetisi menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia pada kategori alam.

Liputan6.com, Pulau Komodo: Pemerintah RI kini tengah mempersiapkan Taman Nasional Komodo, Flores, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, untuk berkompetisi menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia pada kategori alam. Agar masuk, sebagai warga negara Indonesia kita bisa mendukung lewat Internet.

Anda tinggal masuk ke situs www.new7wonders.com mulai 21 Juli 2009. Selain itu, kita juga bisa memilih melalui telepon internasional, +41-77-312-4041. Setelah tanda bunyi, tekan 527, yakni kode Taman Nasional Komodo. Bila seluruh masyarakat Indonesia mendukung, tak mustahil taman ini mengharumkan pariwisata Indonesia di mancanegara.(IRN/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.