Sukses

Nasib Pramugari asal Indonesia Belum Jelas

Nasib pramugari Yemenia Airways asal Indonesia, Rika Dwiya Margareta, masih belum diketahui. Namun, pihak Deplu bersama perwakilan Yemenia Airways sepakat untuk memberangkatkan keluarga Rika menuju Komoro.

Liputan6.com, Magetan: Nasib pramugari Yemenia Airways asal Indonesia, Rika Dwiya Margareta, masih belum diketahui. Keluarga Rika di Desa Duyung, Magetan, Jawa Timur, hingga Rabu (1/7), menunggu cemas dan masih belum mempercayai kepergian Rika. Bahkan, ayah Rika teramat berduka hingga mengurung diri di kamar. Sedangkan ibu Rika tak ada di rumah, lantaran bekerja sebagai tenaga kerja Indonesia di Hongkong.

Kabar kecelakaan pesawat yang ditumpangi Rika diterima pihak keluarga dari Departemen Luar Negeri, kemarin petang. Pesawat Yemenia Air yang ditumpangi Rika jatuh di Samudera Hindia. Seorang penumpang selamat dan lebih dari seratus penumpang lainnya diperkirakan tewas, namun baru lima jenazah ditemukan.

Deplu telah memerintahkan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Komoro, untuk memantau upaya pencarian. Selain itu, pihak Deplu bersama perwakilan Yemenia Air telah sepakat memberangkatkan keluarga Rika menuju Komoro [baca: Deplu Akan Bantu Pemulangan WNI Korban Yemenia Air].(UPI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini