Sukses

Wajah Seorang Ibu Hampir Hilang karena Kanker

Karena keterbatasan biaya, seorang perempuan penderita kanker kulit di Madiun, Jatim, hampir kehilangan sebagian wajahnya. Tumini divonis menderita kanker kulit oleh dokter pada 1990.

Liputan6.com, Madiun: Karena keterbatasan biaya, seorang ibu penderita kanker kulit di Madiun, Jawa Timur, hampir kehilangan sebagian wajahnya. Hingga Ahad (21/6), rumah Tumini di Desa Ngelanduk, Kecamatan Wungu, masih dipadati warga. Mereka datang sekadar ingin melihat keadaan terakhir ibu satu anak itu.

Tumini divonis menderita kanker kulit oleh dokter pada 1990. Ia pun lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Sutomo di Surabaya, Jawa Timur. Di sana, ia berobat hingga seluruh hartanya habis. Namun, Tumini tetap tidak dapat sembuh dari penyakitnya. Kini, Tumini yang setiap hari didera rasa sakit luar biasa, hanya bisa pasrah menerima nasib.(WIL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.