Sukses

Berhemat dengan Sunatan Massal Gratis

Alpha Omega Community menggelar sunatan massal gratis di masa liburan untuk warga Jakarta yang tidak mampu. Orangtua bisa berhemat untuk membeli keperluan sekolah lainnya.

Liputan6.com, Jakarta: Liburan tidak harus selalu diisi dengan bepergian tapi bisa pula dengan melakukan perawatan kesehatan, misalnya dengan sunatan. Di Klinik Kana, Jalan RP Suroso, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini digelar sunatan massal untuk mengisi liburan sekolah. Kegiatan yang diselenggarakan Alpha Omega Community ini tidak memungut biaya sepeser pun.

Ada sekitar seratus anak yang duduk di bangku sekolah dasar ikut disunat. Kegiatan ini bertujuan membantu mengurangi beban warga miskin Jakarta. Diharapkan uang yang semula digunakan sebagai ongkos menyunat sang anak bisa dipakai orangtua untuk kepentingan lain, seperti membeli buku dan keperluan sekolah lainnya.(TES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.