Sukses

Keluarga Bersiap Sambut Kepulangan Siti

Menyambut kepulangan Siti Hajar, rumah mulai dibenahi. Bahkan, warga kampung mendirikan tenda sederhana dan bersiap menyambut Siti yang mereka anggap sebagai pahlawan.

Liputan6.com, Garut: Siti Hajar masih berada di Malaysia menunggu pemulihan dirinya dan proses hukum. Namun, keluarga Siti di Garut, Jawa Barat, telah bersiap dan menanti kepulangan tenaga kerja Indonesia yang disiksa majikannya itu.

Berdasarkan pantauan SCTV, Ahad (14/6), seluruh anggota keluarga maupun kerabat menanti kedatangan Siti Hajar dengan penuh rindu. Rumah mulai dibenahi dan dibersihkan. Bahkan, warga kampung mendirikan tenda sederhana dan bersiap menyambut Siti yang mereka anggap sebagai pahlawan. Kedua anak Siti pun tak sabar menunggu belaian dan dekap hangat bunda tercinta.

Adapun pengacara Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur optimistis dengan bukti kuat yang dimiliki Siti Hajar. Semoga Siti dapat kembali pulang ke Tanah Air dengan senyum kemenangan dan ringgit yang menjadi haknya [baca: Siti Hajar Bukan Akhir Kisah Pilu TKI].(UPI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini