Sukses

Gus Dur Masuk RSCM

Belum ada kepastian mengenai penyakit yang diderita mantan Presiden Abdurrahman Wahid sehingga harus dirawat di RSCM, Jakpus. Diduga, Gus Dur mengalami kelelahan setelah menempuh perjalanan ke beberapa daerah.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat. Gus Dur sudah berada di sana sejak Rabu silam. Diperkirakan, Ketua Dewan Syuro Partai Kebangsaan Bangsa itu akan menjalani pemeriksaan dan perawatan selama beberapa hari di RSCM.

Ketika SCTV meminta keterangan soal alasan Gus Dur dirawat, baru-baru ini, hampir semua petugas kesehatan di RSCM tutup mulut. Demikian pula dengan pihak keluarga mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu. Namun sebuah sumber menyebutkan, pria kelahiran Jombang, Jawa Timur, 4 Agustus 1940 itu menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Diduga, ia mengalami kelelahan setelah menempuh perjalanan ke beberapa daerah sebelum mengikuti pesta ulang tahun Shinta Nuriyah, istrinya, dua hari silam [baca: Shinta Nuriyah Menilai RAPP Melecehkan Perempuan].(AIS/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini