Sukses

IHSG Naik Tipis

Pada pembukaan perdagangan di BEI pagi hari ini tampak IHSG masih bertahan di teritori positif. Saham-saham di bursa bergerak naik setelah terangkat oleh sentimen positif yang dialami oleh Wall Street pada akhir perdagangan dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta: Pada pembukaan perdagangan di BEI pagi hari ini tampak IHSG masih bertahan di teritori positif meskipun cenderung turun dari posisi harian tertinggi yang sekaligus rekor tertinggi, Selasa (26/10). Saham-saham di bursa bergerak naik setelah terangkat oleh sentimen positif yang dialami oleh Wall Street pada akhir perdagangan dini hari tadi.

Pada penutupan perdagangan hari ini IHSG tampak mengalami kenaikan sebesar 10.61 poin (0.3%) dan ditutup pada posisi 3654. IHSG terpantau sempat mencetak rekor tertinggi pada posisi 3661.06 poin.

Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting memperkirakan bahwa pada perdagangan besok saham-saham perbankan akan cenderung mengalami kenaikan yang menjadi pendorong kekuatan IHSG. Menguatnya sebagian besar bursa regional juga turut memberi sentimen positif bagi pergerakan pasar hari ini.(vibiznews/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.