Sukses

Panbers Memukau Publik Surabaya

Kota Surabaya, Jatim, menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan karier Panbers. Benny menyebut konser kali ini sebagai ajang bernostalgia dengan Surabaya. Panbers mentas di Balai Pemuda.

Liputan6.com, Surabaya: Panbers masih eksis di belantika musik Tanah Air. Grup musik beraliran pop melayu yang tenar era 1970-an ini masih mampu memukau penonton yang menyaksikan pertunjukan mereka di Gedung Balai Pemuda, Surabaya, Jawa Timur, belum lama berselang. Lagu-lagu nostalgia Panbers pun mengumandang di Balai Pemuda.

Panbers singkatan Panjaitan Bersaudara yang didirikan pada 1969. Menurut Benny Panjaitan, sang vokalis, Kota Surabaya menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam perjalanan karier Panbers. Maklum saja, sebagian personel Panbers pernah bersekolah di Kota Pahlawan. Bahkan, Benny menyebut konser kali ini sebagai ajang bernostalgia dengan Surabaya.

Dalam pementasan malam itu, Panbers tampil dengan personel Benny (vokal), Hans (gitar), Maxie (kibor), Isran (kibor), Sido (drum), dan Doan (bas). Mereka menyanyikan sejumlah lagu tenarnya, di antaranya Akhir Cinta, Gereja Tua, dan Terlambat Sudah.(SID/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.