Sukses

Polda Bali Perketat Penjagaan di Gilimanuk

Tak ingin kecolongan, Polda Bali lakukan antisipasi masuknya teroris ke Pulau Dewata dengan meningkatkan penjagaan di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, Ahad (23/9).

Liputan6.com, Denpasar: Tak ingin kecolongan, Polda Bali melakukan antisipasi masuknya teroris ke Pulau Dewata dengan meningkatkan penjagaan di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, Ahad (23/9). Sejumlah petugas bersenjata lengkap dengan baju anti peluru disiagakan di lokasi tersebut.

Tak hanya itu, petugas kepolisian dari Polres Jembrana ini juga melakukan pemeriksaan baik orang, kendaraan, dan barang bawaan penumpang yang hendak masuk ke Pulau Dewata. Menurut Kapolsek Gilimanuk Kompol Made Prihanjagat, penjagaan di pintu masuk Bali ini dilakukan menyusul aksi terorisme di beberapa tempat di Tanah Air.

Selain mengintensifkan pemeriksaan barang dan penumpang, di pos penjagaan pintu masuk Pelabuhan Gilimanuk saat ini telah dipasang beton pelindung. Hal ini guna mengantisipasi peristiwa penembakan ke petugas jaga seperti yang terjadi di Solo beberapa waktu lalu. (ALI/YUS) Lihat Video: Polda Bali Perketat Penjagaan Gilimanuk
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.