Sukses

Rumah Terduga Teroris Solo Masih Dijaga

Tiga rumah di Kampung Kentingan Kulon, Jebres, Solo, Jawa Tengah, yang digerebek Tim Densus 88 Antiteror hingga Ahad (23/9) pagi masih dijaga ketat Polri dan TNI.

Liputan6.com, Solo: Tiga rumah di Kampung Kentingan Kulon, Jebres, Solo, Jawa Tengah, yang digerebek Tim Densus 88 Antiteror hingga Ahad (23/9) pagi masih dijaga ketat Polri dan TNI. Salah satu rumah masih terlihat berantakan akibat penjinakan bom rakitan oleh Densus 88.

Rumah Wawa alias Barkah di Jalan Halilintar, Solo, itu terlihat sepi. Sejumlah polisi berseragam dinas maupun berpakaian sipil terus berjaga di sekitar lokasi. Usai Barkah ditahan, penghuni lain mengungsi ke rumah kerabat. Sejumlah kerusakan pada pintu rumah tersebut terlihat akibat didobrak aparat anti-teror.

Sementara dua rumah lain yang dihuni terduga teroris Chamidi dan Badri di Kawasan Pajang, Lawean, Solo, juga masih dijaga puluhan aparat TNI dan Polri. Hampir setiap bagian rumah tersebut juga rusak akibat empat ledakan bom rakitan yang dijinakkan Densus 88. (ALI/YUS) Lihat Video: Rumah Terduga Teroris Masih Dijaga
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini