Sukses

Pemain Innocence of Muslims Gugat Sutradara Film

Pemain film "Innocence of Muslims" tidak bisa hidup tenang. Berbagai anacaman juga ditujukan kepadanya. Dengan alasan itu, pemain film akan mengajukan gugatan kepada sutradara "Innocence of Muslims".

Liputan6.com, Los Angeles: Bukan hanya sutradara film "Innocence of Muslims" saja yang mendapatkan ancaman, tapi juga para pemain film yang memojokan Nabi Muhammad itu. Salah satunya dialami oleh Cindy Lee Garcia, pemain wanita di film itu. Cindy dan keluarganya diancam akan dibunuh.

Dengan alasan itulah, Cindy akhirnya berencana mengajukan gugataan kepada sutradara film "Innocence of Muslims", Sam Bacile. Gugatan tersebut dilayangkan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat.

"Film 'Innocence of Muslims' telah menghancurkan reputasi saya. Saya mendapatkan ancaman melalui internet, orang-orang mengatakan akan memotong saya," kata Cindy seperti dilansir dari Russia Today, Kamis (20/9).

Akibat ancaman tersebut, Cindy sudah tidak pernah lagi membuka akun jejaring sosialnya. Pasalnya, halaman muka akun miliknya telah dipenuhi dengan berbagai ancaman.

Cindy juga merasa dibohongi oleh sutradara film "Innocence of Muslims". Awalnya, pemain dan kru film tersebut diberitahu akan melakuan pengambilan gambar untuk film tentang sejarah Mesir [baca: Sutradara Innocence of Muslims Seorang Penipu? ]. (FRD)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini