Sukses

Hartarti Datang ke KPK dengan Ambulan

Pengusaha Hartati Murdaya Poo memenuhi panggilan KPK, Rabu (12/9. Presiden Direktur PT Hardaya Inti Plantation (HIP) ini, datang ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan menggunakan ambulan dan kursi roda.

Liputan6.com, Jakarta: Pengusaha Hartati Murdaya Poo memenuhi panggilan KPK, Rabu (12/9. Presiden Direktur PT Hardaya Inti Plantation (HIP) ini, datang ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan menggunakan ambulan dan kursi roda.

Dikawal oleh sekitar 10 orang pengawalnya Istreri pengusaha Murdaya Poo enggan menanggapi pertanyaan wartawan yang menunggunya di gedung KPK, dan langsung menuju ruang penyidik.

Pada panggilan sebelumnya Hartati tidak memenuhi panggilan pemeriksaan KPK dengan alasan sakit. Hartarti yang saat ini berstatus tersangka dalamm kasus dugaan suap perpanjangan Hak Guna Usaha (HGU) lahan perkebunan sawit di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah yang juga melibatkan Bupati Buol Amran Batalipu. (ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.