Sukses

Menikmati Internet Gratis di Ibu Kota

Penggunaan internet saat ini semakin dibutuhkan masyarakat. Fasilitas internet gratis pun kini bisa dijumpai dan diakses di berbagai ruang terbuka di Ibu Kota.

Liputan6.com, Jakarta: Penggunaan internet saat ini semakin dibutuhkan masyarakat. Fasilitas internet gratis pun kini bisa dijumpai dan diakses di berbagai ruang terbuka di Ibu Kota. Misalnya saja saat mengantre bus Transjakarta atau bersantai di taman.

Dalam penggunaan jejaringan sosial, Indonesia masuk lima besar pengakses situs Facebook dan dua besar pengakses situs mikroblogging, Twitter.

Jakarta bahkan dinobatkan Kota paling aktif di Twitter. Sejak 1 September warga semakin terkoneksi dengan dunia maya lewat jaringan internet di empat jalan utama Ibu Kota.

Tidak hanya di halte busway, internet cuma-cuma juga bisa dinikmati warga yang menikmati waktu di ruang terbuka, seperti Taman Menteng, Jakarta. (FRD)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini