Sukses

Priyanto Hadiri Halal Bihalal Jokowi

Wakil Gubernur Jakarta, Priyanto, memilih ikut berlebaran bersama Jokowi ketimbang mendampingi pasangannya Fauzi Bowo yang juga menggelar acara serupa.

Liputan6.com, Jakarta: Wakil Gubernur Jakarta, Priyanto, tampak hadir dalam acara halal bihalal Lebaran yang digelar para relawan pendukung Joko Widodo-Basuki Tjahya Purnama di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Ahad (2/9). Priyanto memilih ikut berlebaran bersama Jokowi-Ahok ketimbang mendampingi pasangannya, Fauzi Bowo yang juga menggelar acara serupa pada saat hampir bersamaan. 
 
Ketidakharmonisan Priyanto dengan Fauzi Bowo memang sudang berlangsung lama. Priyanto telah mengajukan surat pengunduran diri sebagai pendamping Foke, namun tidak disetujui DPRD DKI Jakarta.
 
Tampak hadir juga ratusan relawan kotak-kotak dan warga pendatang, termasuk pedagang kaki lima yang telah lama menetap di Jakarta. Sebelumnya, Jokowi-Ahok juga menghadiri acara halal bihalal bersama kader PDI Perjuangan dan Ketua Umum Megawati Sukarnoputri.(APY/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini