Sukses

Arus Balik Mulai Padati Kawasan Brebes

Sejumlah kendaraan roda empat maupun roda dua berpelat Jakarta telah mendominasi arus lalu lintas di kawasan Brebes, Jawa Tengah. Arus lalu lintas sempat tersendat lantaran adanya penyempitan jalur sebelum Jembatan Pemali.

Liputan6.com, Brebes: Arus balik Lebaran mulai terlihat di kawasan Brebes, Jawa Tengah, Selasa (21/8) petang. Sejumlah kendaraan roda empat maupun roda dua berpelat Jakarta telah mendominasi arus lalu lintas di Jalan Diponegoro. 

Arus lalu lintas sempat tersendat lantaran adanya penyempitan jalur sebelum Jembatan Pemali. Selain itu, kontur jalan yang bergelombang dan berlubang juga membuat para pengguna jalan harus mengurangi kecepatan serta bersabar saat memasuki jembatan tersebut. 

Tersendatnya arus juga disebabkan banyaknya para pemudik yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan untuk membeli oleh-oleh khas Brebes. Untuk itu, aparat kepolisian meminta para pemudik agar memarkirkan kendaraannya di Alun-alun Brebes sebelum turun berbelanja. 

Bagi Anda yang ingin melintasi kawasan tersebut nanti malam, pihak kepolisian setempat akan menambah lajur untuk mengurai kemacetan yang mungkin terjadi. Penambahan lajur ini dengan cara menggeser blokade ke arah utara sehingga akan lebih leluasa bagi para pengguna jalan.(ALI/BOG) 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini