Sukses

Rhoma Irama: Saya Tidak Bersalah

Artis Dangdut Rhoma Irama tiba di kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu)DKI Jakarta. Kedatangan Artis kondang ini dikawal oleh ratusan pendukungnya

Liputan6.com, Jakarta: Artis Dangdut Rhoma Irama tiba di kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu)DKI Jakarta. Kedatangan Artis kondang ini dikawal oleh ratusan pendukungnya.

Kepada wartawan Rhoma mengaku siap menghadapi menjelaskan semua yang Ia sampaikan kepada Panwaslu. Dirinya juga merasa tidak bersalah dan tidak melanggar hukum. "Saya tidak merasa bersalah ataupun melanggar hukum. Apa yang saya sampaikan untuk tidak memilih pemimpin yang kafir, juga tidak mengandung SARA, dan saya sipa mengahapi konsekuensinya" ujarnya kepada wartawan di Press room, kantor Panwaslu DKI Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi dangdut Rhoma Irama memberikan ceramah di Masjid Al Isra, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Minggu (29/72). Saat itu ia datang mendampingi Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, dalam kegiatan Safari Ramadan-nya. Dalam ceramahnya, selain membenarkan kampanye SARA, Rhoma juga mengajak jemaah masjid untuk memilih calon pemimpin yang seiman. (ARI)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini