Sukses

Presiden SBY Kunjungan Kerja ke Solo

Presiden akan menghadiri puncak peringatan hari lahir Ke-78 GP Ansor yang bertema "Memperkokoh Kebhinekaan dan Mengentaskan Kemiskinan".

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke Solo, Jawa Tengah, pada Senin (16/7). Informasi dari Biro Pers Istana, Presiden didampingi Ibu Ani Yudhoyono terbang ke Solo menggunakan Pesawat Kepresidenan melalui Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 12.30 WIB.

Presiden Yudhoyono akan menghadiri puncak peringatan hari lahir Ke-78 Gerakan Pemuda (GP) Ansor yang bertema "Memperkokoh Kebhinekaan dan Mengentaskan Kemiskinan". Sekaligus juga meeresmikan pembukaan "The 1st International Islamic Financial Inclusion Summit (IFIS)".

Sebelum terbang ke Solo, Presiden SBY terlebih dahulu melepas kontingen Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade 2012 di London, Inggris. Kontingen Indonesia terdiri dari 21 atlet dari tujuh cabang olahraga. Presiden Yudhoyono dijadwalkan kembali ke Jakarta, Selasa pagi.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini