Sukses

PAN Solid Dukung Hatta Rajasa

Ketua Garda Muda Nasional (GMN) Kuntun Khoiru Basa menampik adanya perpecahan di internal PAN. PAN solid mengusung Hatta Rajasa sebagai calon presiden.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Garda Muda Nasional (GMN) Kuntun Khoiru Basa menampik adanya perpecahan di internal Partai Amanat Nasional (PAN). Menurutnya, PAN solid mengusung Hatta Rajasa sebagai calon presiden. "PAN tetap solid mengusung Hatta Rajasa sebagai capres 2014," ujar Kuntum di Jakarta, Jumat (6/7).

Menurut Kuntum pada dasarnya PAN menghargai seluruh kader yang ingin maju menjadi pemimpin. Termasuk, Zulkifli Hassan yang diisukan akan maju dalam bursa pencalonan capres dari PAN. Kendati demikian, ia mengingatkan, partainya saat ini fokus pada program partai terutama memenangkan pemilu legislatif yang menjadi kunci PAN untuk mengusung sendiri calonnya.

Lebih jauh Kuntum mengatakan seluruh potensi partai termasuk GMN akan menyukseskan program tersebut. Seluruh kader PAN tak akan lebih fokus pencapaian program. Saat ditanya soal deklarasi capres, Kuntum menambahkan, menunggu momentum yang tepat. "Tunggu saja tanggal mainnya," ujarnya.(ADI/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini