Sukses

Selamat Ulang Tahun Ibu Ani

Selain perayaan kecil oleh keluarga, Ibu Negara mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk para wartawan yang biasa meliput di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta: Ibu Negara Ani Yudhoyono genap berusia 60 tahun pada hari ini Jumat (6/7). Selain perayaan kecil oleh keluarga, Ibu Negara mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk para wartawan yang biasa meliput di Istana Negara.

Meski perayaan hanya dihadiri pihak keluarga, bingkisan dan karangan bunga berdatangan. Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II yang tengah mengikuti rapat terbatas di Istana tak alpa mengucap selamat.

Kristiani Herawati Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibu Ani lahir di Yogyakarta, 6 Juli 1952 sebagai anak ketiga dari tujuh bersaudara pasangan Jenderal Sarwo Edhi Wibowo dan Sunarti Sri Hadiyah.

Ani yang menikah dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 1976 dikaruniai dua putera, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro. Ibu Ani juga sedang menanti cucu keduanya dari Edhie Baskoro yang menikah dengan Aliya Rajasa.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.