Sukses

Diharapkan Pilkada DKI Cukup Satu Putaran

"Cukup satu putaran saja, kita ingin hemat anggaran karena uangnya digunakan untuk masyarakat Jakarta," ujar Sekretaris DPD DKI Jakarta Partai Demokrat Irfan Gani.

Liputan6.com, Jakarta: Partai Demokrat berharap agar pemilihan gubernur DKI Jakarta 11 Juli mendatang berlangsung satu putaran. Pasalnya, jika lebih dari satu putaran maka akan menghambur-hamburkan uang rakyat.

"Cukup satu putaran saja, kita ingin hemat anggaran karena uangnya digunakan untuk masyarakat Jakarta," ujar Sekretaris DPD DKI Jakarta Partai Demokrat Irfan Gani di sela acara kampanye cawagub Nachrowi Ramli di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7).

Menurut Irfan, dana yang digunakan untuk melaksanakan putaran kedua pemilihan gubernur sebesar Rp 185 miliar. Sebaiknya dana diperuntukkan bagi warga Jakarta yang membutuhkan dan melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan selama ini.

"Ketika yang lain baru berjanji, Foke-Nara sudah menjalankannya. Dana Rp 185 miliar untuk putaran kedua, lebih baik uangnya untuk masyarakat Jakarta agar hidup lebih baik lagi," jelas Gani.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.