Sukses

Ibas: Sampai Jumpa di 2014

Sekjen Partai Demokrat yang juga merupakan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro atau Ibas mengapresiasi pernyataan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie soal menggandeng dirinya sebagai cawapres 2014.

Liputan6.com, Jakarta: Sekjen Partai Demokrat yang juga merupakan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro atau Ibas  mengapresiasi pernyataan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie soal menggandeng dirinya sebagai cawapres 2014.

Menurut Ibas, Partai Demokrat sampai hari ini belum memutuskan mengenai hal tersebut. Ibas pun mengucapkan selamat atas penetapan Ical sebagai capres 2014 mendatang dari Partai Golkar. "Demokrat belum memutuskan, silakan saja gunakan kendaraan Golkar dulu. Saya ucapakan selamat dan sampai ketemu di final 2014 nanti," kata Ibas saat ditemui usai menonton bersama final euro 2012 di e-corner cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Saat ini, Demokrat terus melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan Pemilu 2014 mendatang. Ia pun berharap, dengan hiruk pikuk masalah internal yang kerap dipublikasikan di media, Partai Demokrat tetap solid hingga 2014 mendatang. "Pada 2012 ini kita akan fokus konsolidasi. Semoga PD tetap solid dan bersatu. Kesolidan sampai detik ini masih terlihat," katanya. (YUS) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini