Sukses

Ical Apresiasi Peran Akbar Tandjung

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyampaikan rasa terima kasih kepada Akbar Tandjung yang banyak berperan dalam memajukan partai.

Liputan6.com, Bogor: Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mengatakan Akbar Tandjung sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar sangat berjasa kepada partai yang dipimpinnya. Karena itu, ia pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Akbar.

"Saya juga ingin menyampaikan penghargaan tulus kepada Akbar Tandjung. Selain sahabat, beliau merupakan tokoh yang berhasil mempertahankan eksistensi partai justru di saat-saat yang sangat sulit," ujar pria yang akrab disapa Ical itu saat berpidato Deklarasi Capres 2014 di Bogor, Jawa Barat, Ahad (1/7).

Partai Golkar, imbuh Ical, tidak pernah boleh melupakan jasa Akbar Tandjung. Ia juga menyadari dalam beberapa bulan terakhir ada sedikit perbedaan pendapat antara dirinya dan Akbar Tandjung. Namun demikian, perbedaan ini bukanlah sebuah sikap permusuhan, tapi sebuah perwujudan dinamika yang sehat.

"Saya yakin, setelah rapimnas kemarin dan deklarasi hari ini, kita akan melangkah bersama dalam irama yang harmonis," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Ical juga menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah memungkinkan terselenggaranya acara ini, mulai dari panitia pelaksana seperti Fuad Mahsyur, Mahyudin, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Markham, Ade Komaruddin, dan Erlangga Hartanto.

Termasuk, Ketua DPD Jabar Irianto M.S. Syaifuddin, Ketua DPD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi, Wakil Ketua DPP Golkar Cicip Sjarif Sutardjo, ketua DPD provinsi, ketua DPD kabupaten dan kota, serta semua kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin.(ADI/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini