Sukses

Ical Ditinggal Sebagian Pendukung Saat Berpidato

Sebagian pendukung Partai Golkar satu per satu meninggalkan ruangan saat Ketua Umum Aburizal Bakrie sedang berpidato menyampaikan visi misi dalam Deklarasi Calon Presiden 2014-2019.

Liputan6.com, Bogor: Sebagian pendukung Partai Golkar satu per satu meninggalkan ruangan saat Ketua Umum Aburizal Bakrie sedang berpidato. Ical panggilan akrab Aburizal menyampaikan visi misi dalam Deklarasi Calon Presiden 2014-2019.

Kontan, ruang utama Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, yang berkapasitas 10 ribu orang ini sebagian kosong. Terutama, di tempat duduk bagian tribun atas. Padahal, sebelum acara ini dimulai pada Ahad (1/7) pukul 15.00 WIB, massa simpatisan dan kader Golkar memadati ruang bertaraf internasional itu.

Para pendukung yang meninggalkan ruangan umumnya memilih berada di halaman Gedung SICC itu sambil menunggu acara selesai. Sebagian besar massa pendukung tersebut umumnya berasal dari Bogor, Jawa Barat.

Dalam pidatonya yang berlangsung selama kurang lebih satu jam itu, selain menyampaikan ucapan dan apresiasi kepada para pendukungnya, Ical juga memaparkan visi misinya untuk Indonesia ke depan.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.