Sukses

Enam Korban KM Sepia Jaya Belum Ditemukan

Pencarian enam korban KM Sepia Jaya, kapal nelayan yang terbalik di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, belum membuahkan hasil.

Liputan6.com, Jakarta: Pencarian enam korban KM Sepia Jaya, kapal nelayan yang terbalik di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, belum membuahkan hasil, Kamis (21/6) petang. Tim evakuasi dari Ditpolair Polda Metro Jaya hanya menemukan kartu identitas korban atas nama Nijad dan Sairin.

Pencarian para korban akan kembali dilanjutkan Jumat besok karena terkendala cuaca buruk. Bangkai kapal kini telah ditarik ke dekat Pulau Damar, Kepulauan Seribu. Diduga, kapal yang terbalik sekitar dua kilometer dari Pelabuhan Tanjung Priok itu akibat cuaca buruk.

Kapal nelayan yang biasa disebut kapal cumi ini berangkat dari Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara menuju perairan Laut Jawa, Selasa (19/6) malam. Di tengah perjalanan, cuaca memburuk hingga nahkoda memutuskan kapal berlindung di dekat Pulau Damar. Nahas, ombak makin membesar dan menghantam kapal hingga terbalik. (APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini