Sukses

Mantan PM Rumania Coba Bunuh Diri

Mantan Perdana Menteri Rumania Adrian Nastase mencoba bunuh diri beberapa jam setelah ia dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Tinggi di negara itu.

Liputan6.com, Bucharest: Mantan Perdana Menteri Rumania Adrian Nastase mencoba bunuh diri beberapa jam setelah ia dijatuhi hukuman oleh Pengadilan Tinggi di negara itu. Media ZeeNews mewartakan, Kamis (21/6), Adrian menembak dirinya sendiri di leher. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tidak berdarah.

Hingga saat ini, kondisi Adrian masih belum diketahui. Perdana Menteri Rumania saat ini, Victor Ponta, dikabarkan langsungmenjenguk Adrian di rumah sakit.

Adrian merasa depresi atas putusan pengadilan sehingga berusaha mengakhiri hidupnya. Adrian divonis dua tahun penjara karena menggelapkan sejumlah dana.

Adrian telah menyalahgunakan pengaruh atau kewenanganya sebagai ketua partai untuk mengatur simposium pengumpulkan uang. Dana itu rencananya akan digunakan untuk menyediakan berbagai layanan selama kampanye presiden dari pemimpin sosial-demokrasi.(ZeeNews/Xinhua/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini