Sukses

Warga Bentrok dengan Perguruan Silat, Satu Tewas

Sekelompok pemuda desa di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, terlibat bentrok dengan Perkumpulan Pencak Silat Setia Hati, Selasa (19/6).

Liputan6.com, Ogan Komering Ilir: Sekelompok pemuda desa di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan, terlibat bentrok dengan Perkumpulan Pencak Silat Setia Hati, Selasa (19/6). Dalam peristiwa tersebut, seorang tewas dan tujuh lainnya terluka.

Orang tua korban meminta aparat kepolisian untuk menghukum pelaku dengan seberat-beratnya. Selain menelan korban jiwa, satu rumah dilaporkan rusak dan sebuah sepeda motor hangus dibakar.

Massa dari perguruan silat sempat menduduki Desa Suryadi, Mesuji, hingga membuat warga setempat ketakutan. Namun polisi cepat bergerak ke lokasi kejadian untuk melerai sehingga kedua massa yang bertikai menarik diri.

Kondisi desa pun berangsur kondusif setelah mendapat penjagaan dari Brigade Mobil Kepolisian Daerah Sumsel. Adapun sejumlah korban yang terluka saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Kayu Agung.(ALI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini