Sukses

Terkait Laporan Buruknya Jalan, Saipul Jamil Diperiksa

Artis dangdut Saipul Jamil bersama kuasa hukumnya mendatangi markas Polres Purwakarta. Kedatangan Saiful untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporannya ke Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu. Saipul melaporkan penyelenggara tol terkait infrastruktur tol yang bergelombang dan tikungan yang tajam.

Liputan6.com, Purwakarta: Artis dangdut Saipul Jamil bersama kuasa hukumnya mendatangi markas Polres Purwakarta, Selasa (12/6).

Kedatangan Saiful untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporannya ke Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu. Saipul melaporkan penyelenggara tol terkait jalan tol yang bergelombang dan tikungan tajam hingga membahayakan pengguna. Karena lokasi berada di wilayah Purwakarta, kasusnya dilimpahkan Polda Jabar ke Polres Purwakarta.

Ia berada di Unit IV Reskrim selama satu jam. Ditemani kuasa hukumnya Saipul meminta keadilan dan berharap kasusnya dapat berjalan lancar sehingga dirinya bisa bebas atas tuduhan kelalaian yang menyebabkan istrinya, Virginia Anggaraeni, tewas di jalan tol dalam kecelakaan pada September 2011.

Pihak Saipul meminta penyelenggara jalan tol untuk segera memperbaiki jalan yang tidak layak, terutama KM 90 sampai KM 100. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini