Sukses

Anggota Marinir Tewas Tertabrak Truk

Diduga memacu motor dengan kecepatan tinggi sambil menelepon, seorang anggota Marinir TNI AL tewas ditabrak truk di jalur tengkorak Jombang-Surabaya. Korban tewas dengan luka di bagian kepala dan tulang kaki.

Liputan6.com, Jombang: Praka Sucipto, anggota Marinir Batalyon Infanteri III Gedangan, Sidoarjo, tewas setelah kendaraan yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk. Jasad Sucipto, Selasa (12/6), masih terbujur kaku di ruang pemulasaraan RS Jombang.

Sucipto tewas dengan luka di bagian kepala dan kaki setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor di jalur Jombang-Surabaya, tepatnya di Desa Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Saksi mata menyatakan, kecelakaan terjadi akibat korban mengemudikan motor sambil menelepon. Saat itu korban melaju kencang dari arah Nganjuk ke arah Surabaya. Meski kondisi jalan menikung korban tetap nekat menyalip bus di depannya.

Nahas pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan Wijayanto. Karena jarak keduanya sudah berdekatan tabrakan pun tak terhindarkan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.