Sukses

Sebagian Percaya, Sebagian Tak Percaya Airmata Kristal

Kemampuan Tina Gustini mengeluarkan benda mirip berlian telah mengundang banyak komentar masyarakat luas dan khususnya di Sumedang, Jawa Barat. Sebagian mempercayainya dan beberapa warga lain tidak percaya dan merasa tertipu.

Liputan6.com, Sumedang: Tina Gustini yang kini dikenal dengan sebutan gadis air mata berlian telah membuat heboh seantero Tanah Air. Pasalnya ia disebut-sebut mampu mengeluarkan benda mirip berlian dari kedua matanya.

Sebagian masyarakat percaya, bahkan ada mendatangi rumah Tina untuk mendapat pengobatan. Namun tidak sedikit yang mengaku tidak percaya sebab tidak mungkin manusia mampu mengeluarkan benda yang mirip berlian tersebut.

Tina sendiri mengembalikan pada masyarakat apakah mau mempercayai dirinya atau tidak. Sementara RS Cicendo, Bandung, yang memeriksa butiran kristal yang keluar dari mata tina menyatakan butiran tersebut adalah bahan buatan manusia. (YUS)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.