Sukses

Mata Tina Keluarkan Kristal Mirip Berlian

Dijumpai SCTV, belum lama ini, Tina Agustina, warga Sumedang, Jawa Barat, mengatakan fenomena aneh ini dialami setelah mendapat mimpi.

Liputan6.com, Sumedang: Mungkinkah mata mengeluarkan kristal menyerupai berlian? Tapi inilah yang terjadi dengan Tina Agustina, warga Sumedang, Jawa Barat. Dijumpai SCTV, belum lama ini, Tina mengatakan fenomena aneh ini dialami setelah mendapat mimpi.

Peristiwa mistis berlangsung setahun silam. Dalam mimpi ia diberi buah kelapa oleh seorang nenek. Kemudian keesokan hari mata Tina mengeluarkan butiran berwarna hitam.

Mimpi itu berlanjut. Sang nenek menyuruhnya membuka kelapa dan sejak itu matanya mengeluarkan butiran menyerupai berlian warna-warni tiap lima hingga sepuluh menit. Meski butiran kristal itu keras dan tajam, Tina tak sedikitpun merasa sakit.

Perubahan yang dialami Tina mengundang keprihatinan keluarga dan tetangga. Berharap kesembuhan, keluarga membawa Tina ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.