Sukses

Bakar Sampah, Kafe Ludes Terbakar

Sebuah kafe di Ponorogo, Jatim, dilalap si jago merah. Dugaan sementara, kebakaran ini akibat warga yang membakar sampah di belakang kafe.

Liputan6.com, Ponorogo: Sebuah kafe di Jalan Terate, Desa Siman, Kecamatan Siman, Ponorogo, Jawa Timur, Ahad (27/5), dilalap si jago merah. Kencangnya hembusan angin membuat api cepat menjalar dan meluluhlantahkan bangunan beserta isinya.

Dibantu warga, petugas pemadam kebakaran berusahan memadamkan api. Si jago merah baru padam sekitar 30 menit kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sebab, saat kejadian kafe sedang tutup.

Saksi mata mengatakan, kebakaran terjadi ketika seseorang yang tidak diketahui identitasnya membakar sampah di belakang kafe. Kencangnya hembusan angin membuat api menjalar dan membakar kafe. Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.