Sukses

Bangunan SD di Duri Kepa Hangus Terbakar

Sebuah sekolah dasar negeri di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tadi malam ludes terbakar. Sementara di Makassar, Sulsel, rumah petak di kawasan padat penduduk terbakar, tadi pagi.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah sekolah dasar negeri di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/5) malam ludes terbakar. Seluruh ruang kelas SDN 01 Pagi Duri Kepa beserta isinya tidak terselamatkan. Saksi mata menuturkan, api dipicu kebocoran selang tabung gas di kantin sekolah.

Dinas Pemadan Kebakaran Jakarta Barat mendatangkan 20 unit pemadam untuk menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang ditangani Kepolisian Sektor Kebon Jeruk ini.

Sementara di Makassar, Sulawesi Selatan, rumah petak di kawasan padat penduduk di Kecamatan Bontoala terbakar, Sabtu (26/5) pagi. Kebakaran terjadi akibat seorang bocah berusia tiga tahun bermain korek api. Warga sekitar langsung berhamburan keluar rumah dan berusaha membantu memadamkan api. Sementara warga yang khawatir api merembet, sibuk menyelamatkan harta benda mereka.

Tak lama kemudian lima unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api. Tiga kepala rumah tangga kehilangan tempat tinggal dan satu sepeda motor turut terbakar dalam peristiwa ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini