Sukses

Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Sukhoi

Kesedihan mewarnai pemakaman Ganis Arman Zuvianto, korban pesawat Sukhoi Super Jet 100, di blok khusus Taman Pemakaman Umum, Tanah Kusir, Jaksel. Ganis merupakan salah satu pejabat di PT Indonesia Air Transport Tbk.

Liputan6.com, Jakarta: Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi pemakaman Ganis Arman Zuvianto, korban pesawat Sukhoi Super Jet 100 di blok khusus Taman Pemakaman Umum, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (23/5) petang. Putra sulung Ganis, Naufal Farel, langsung memeluk erat sang bunda Clarissa saat peti jenazah orang yang mereka sayangi dimasukkan ke liang lahat.

Lantunan adzan yang dikumandangkan Naufal menambah kepedihan puluhan pelayat yang hadir. Naufal bahkan terbata-bata mengumandangkan adzan tak mampu menahan kesedihan.

Ganis meninggalkan seorang istri dan dua anak yakni Naufal Farel dan Arfa. Ganis merupakan salah satu pejabat di PT Indonesia Air Transport Tbk (IATA) yang ikut joy flight pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.(APY/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini