Sukses

RS Polri Belum Terima Tambahan Kantong Jenazah

Proses identifikasi korban jatuhnya Sukhoi Superjet100 masih dilakukan. Hingga siang ini, belum ada tambahan kantong jenazah yang dikirim dari Cijeruk, Bogor, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta: Proses identifikasi korban jatuhnya Sukhoi Superjet100 masih dilakukan. Hingga siang ini, belum ada tambahan kantong jenazah yang dikirim dari Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, yang diterima RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Memasuki hari kesepuluh, sejak jatuhnya Sukhoi, Tim Identifikasi dari Disaster Victim Identification (DVI) dan Tim Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) masih berusaha mencocokkan data antemortem dengan postmortem.

Hingga kini, Tim baru berhasil mengidentifikasi satu korban yang merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) berjenis kelamin pria. Tim masih menutup rapat mulut mereka tentang identitas korban tersebut.

Sementara itu, pada siang nanti akan digelar keterangan pers di RS Polri tentang perkembangan proses identifikasi.

Hingga kini, Tim Identifikasi baru menerima 35 kantong jenazah yang terdiri dari 30 kantong berisi body part, dan lima lainnya berisi properti penumpang.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini