Sukses

Renny Kill Bill Hanya Pemberi Perintah

Renny Tupessy alias Irene tersangka kasus penyerangan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakpus, ternyata hanya berperan sebagai pemberi perintah. Sementara bertindak selaku eksekutor adalah Abraham dan Oncu.

Liputan6.com, Jakarta: Renny Tupessy alias Irene, tersangka kasus penyerangan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, ternyata hanya berperan sebagai koordinator. Ini terlihat dalam rekonstruksi penyerangan yang digelar Polres Metro Jakpus di Kompleks Permata atau Kampung Ambon, Jakarta Barat, Rabu (16/5) petang.

Peran Renny dan tersangka lainnya, Edo, dalam kasus ini hanya sebagai pemberi perintah. Sementara bertindak selaku eksekutor adalah Abraham dan Oncu.

Dalam reka ulang, para tersangka yang berjumlah 10 orang melakukan 14 adegan sesuai perannya masing masing. Mereka beradegan mulai dari persiapan perencanaan hingga penyerangan ke RSPAD Gatot Soebroto.

Suasana haru terlihat saat Renny akan dibawa polisi usai rekontroksi. Rekonstruksi ini merupakan rangkaian rekontruksi yang dilakukan di RSPAD Gatot Soebroto [baca: Rekonstruksi Penyerangan RSPAD Digelar].(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini