Sukses

Pangkostrad Kunjungi Pos Perbatasan di Keerom

Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Munir, Minggu (29/4) sore setiba di Jayapura, Papua, langsung melakukan kunjungan ke pos TNI di Keerom yang berada di perbatasan RI-Papua Nugini.

Liputan6.com, Jayapura: Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Munir, Minggu (29/4) sore setiba di Jayapura, Papua, langsung melakukan kunjungan ke pos TNI yang berada di perbatasan RI-Papua Nugini. Munir didampingi antara lain Asren Kostrad Kol Inf Agustinus, Kasrem 162 Jayapura Letkol Inf Paulus Herpomo mengunjungi pos kotis Yon 431 Kostrad di Keerom, Kabupaten Arso yang berbatasan langsung dengan Papua Nugini.

Kapendam XVII Cenderawasih Kol Inf Ali Bogra mengatakan Pangkostrad menyempatkan diri berdialog dengan anggota Yon 431 yang berasal dari Makassar. Dalam pertemuan tersebut Muhammad Munir berpesan agar prajurit Kostrad selalu melaksanakan tugas pokoknya sebagai pengaman perbatasan, menjaga kesehatan, dan jangan sampai tertular HIV/AIDS.

Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Munir, Senin (30/4) dijadwalkan mengunjungi pos perbatasan lainnya yakni di Wutung dan Skouw, Kodya Jayapura. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini