Sukses

Toko Terbakar, Seorang Tewas Tabrakan Mobil Pemadam

Satu toko sembako di Makassar, Sulsel, dini hari tadi, ludes terbakar. Insiden ini diwarnai tewasnya seorang pengendara sepeda motor yang bertabrakan dengan mobil pemadam kebakaran.

Liputan6.com, Makassar: Toko Rejeki Mulia di Jalan Masjid Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (29/4) dini hari, ludes dilalap api. Kuat dugaan, api menjalar akibat hubungan pendek arus listrik dari toko berlantai tiga tersebut.

Lima unit mobil pemadam kebakaran silih berganti menyemprotkan air dari luar ventilasi udara toko sembako itu. Sebab, pintu toko tak dapat dibuka akibat terbuat dari besi baja.

Agar kobaran api tidak menjalar ke toko lain, pemilik toko, Aliong, memerintahkan tim pemadam kebakaran mendobrak pintu besi baja. Setelah dua jam lamanya, kobaran api dalam toko tersebut dapat dipadamkan.

Di waktu bersamaan, Husni, seorang pengendara sepeda motor, tewas seketika di tengah jalan. Warga Andalas ini diduga tewas akibat menabrak mobil pemadam kebakaran yang sama-sama berlaju kencang berlawanan arah. Korban langsung dievakuasi tim medis Palang Merah Indonesia ke Rumah Sakit Akademis, Makassar.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini