Sukses

Bus dan Motor Tabrakan, Tiga Tewas

Tiga orang dalam satu keluarga tewas setelah motor yang dikendarainya bertabrakan dengan bus di Madiun, Jatim. Kecelakaan bermula ketika korban berusaha mendahului truk.

Liputan6.com, Madiun: Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solo, tepatnya di Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (23/4). Sepeda motor yang dikendarai Waluyo berboncengan dengan istrinya, Sukati, dan anaknya Arif Ramdani bertabrakan dengan bus Mira jurusan Surabaya-Yogyakarta. Akibatnya, tiga pengendara motor tewas di lokasi kejadian.
 
Menurut saksi mata, kecelakaan bermula ketika korban, warga Bendo, Kabupaten Magetan, dengan sepeda motornya melaju dari arah barat ke timur. Di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk. Namun nahas pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju bus Mira yang  dikemudikan Dadang Suwoko. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan pun tidak bisa dihindari.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.