Sukses

Lagi, Ulujami Direndam Banjir

Kawasan permukiman di Ulujami, Jakarta Selatan, kembali terendam banjir dengan ketinggian hingga 50 sentimeter. Luapan air akibat tanggul penahan banjir jebol.

Liputan6.com, Jakarta: Kawasan permukiman di Ulujami, Jakarta Selatan, kembali terendam banjir dengan ketinggian hingga 50 sentimeter, Kamis (19/4). Luapan air akibat tanggul penahan banjir Kali Pesanggrahan jebol.

Banjir mulai merendam sekitar seratus rumah di tiga RT di RW 07 sejak pagi tadi. Jebolnya tanggul penahan Kali Pesanggrahan membuat warga khawatir. Pasalnya, hujan masih terus mengguyur puncak Bogor dan sekitarnya, sehingga dipastikan ketinggian air akan terus meningkat.

Kawasan Ulujami memang menjadi langganan banjir. Bahkan, dalam sepekan terakhir, banjir telah menghampiri permukiman warga hingga tiga kali. Warga setempat meminta pemerintah DKI Jakarta, agar secepatnya melakukan normalisasi Kali Pesangrahan.(ALI/SHA) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.