Sukses

Saksi Bantah Ada Pencabulan Artis JM

Saksi kunci kasus dugaan pelecehan seksual terhadap artis JM membantah telah terjadi tindakan asusila itu yang dilakukan oleh tersangka R atau RM.

Liputan6.com, Jakarta: Saksi kunci kasus dugaan pelecehan seksual terhadap artis JM membantah telah terjadi tindakan asusila itu yang dilakukan oleh tersangka R atau RM.  "Selama di situ (rumah kontrakan, red), intinya saya tidak tahu ada tindakan cabul, saya tidak melihat itu," ujar BS atau BD, yang tinggal bersama R di rumah kontrakan, di Jalan Malaka, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur ini dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (17/4).

BS yang didampingi pengacaranya, Reinaldo, dan Manajer Humas Blue Bird, Teguh Wijayanto tersebut menceritakan, R sempat menghubungi dirinya sebelum datang ke kontrakanya. Namun dalam hubungan telepon tersebut, R tidak menjelaskan kalau ia akan membawa teman perempuan.

"R menelepon saya, nanya ada siapa di rumah. Dia nggak bilang mau bawa temen. Terus R dan artis sampai rumah," ujarnya.

Selama di rumah, BS melihat artis tersebut dipijat oleh R di tempat tidur BS. Saat pemijatan tersebut berlangsung, posisi keduanya masih mengenakan baju lengkap. Artis tersebut sempat membuka celana jeansnya dan menggantikanya dengan memakai sarung milik BS.

"Artis itu sedang diurut oleh R, baju dan celana lengkap. Tak lama kemudian artis itu pinjam sarung dan saya ambilkan sarung. Dia pun mengganti sarung di depan kita. Proses gantinya dia pakai sarung dulu, baru buka celana jeans panjangnya," jelasnya.

R dan artis tersebut sempat tidur di atas kasur di rumah kontrakan BS. Saat itu BS tidur di bawah dengan menggelar tikar. Saat bangun tidur di keesokan harinya, BS melihat keduanya masih mengenakan pakaian lengkap.

"Kita bangun, kondisi pakaian lengkap. R langsung berangkat karena mau jemput pelanggannya," tandasnya. (mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini