Sukses

Truk Pengangkut Premium Terbalik di Nganjuk

Sebuah truk tangki bahan bakar minyak yang mengangkut premium terbalik di Jalan Raya Wilangan, Nganjuk, Jawa Timur. Tumpahan premium akhirnya menjadi rebutan warga.

Liputan6.com, Nganjuk: Sebuah truk tangki bahan bakar minyak (BBM) yang mengangkut premium terbalik di Jalan Raya Wilangan, Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (14/4). Truk mogok tiba-tiba saat posisi jalan menanjak.

Sang kernet truk telah berupaya mengganjal ban dengan batu agar tidak mundur. Namun, upaya itu sia-sia. Truk mundur dan menabrak pagar kantor kecamatan sebelum akhirnya terbalik. Rencananya, truk akan mengirim premium dari depo Pertamina Surabaya ke sejumlah pom bensin di Madiun.

Tumpahan premium menjadi rebutan warga. Mereka berbondong-bondong membawa jeriken dan botol mengais tumpahan premium yang sudah bercampur dengan tanah. Petugas telah memasang garis polisi karena khawatir terjadi kebakaran.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini