Sukses

Pram: Sejak Awal Golkar Dukung Kenaikan BBM

Wakil Ketua DPR Pramono Anung menganggap langkah politik yang dilakukan Golkar sudah dipersiapan sejak awal. Golkar dinilai sejak awal ingin mendukung Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta: Langkah politik yang dilakukan oleh Partai Golkar sejak awal memang ingin mendukung Partai Demokrat. Apa yang dilakukan oleh Golkar sudah dipersiapkan sejak awal. Sehingga tidak ada yang luar biasa.

"Dari awal kita tahu bahwa permainan ini pasti terjadi. Kan di antara pimpinan sudah bisik-bisik. Nanti apa sih yang mau dilakukan. Sehingga tidak  ada hal yang luar biasa. Jadi bukan seperti kata pengamat, Golkar melakukan langkah kuda," kata Wakil Ketua DPR, Pramono Anung di DPR, Jakarta, Senin (2/4).

Politikus senior PDI Perjuangan itu mengatakan, klaim Golkar menolak harga bahan minyak (BBM) dengan syarat biarkan masyarakat yang menilainya. Menurut lelaki yang kerap disapa Pram itu, padahal menolak kenaikan harga BBM dengan syarat itu sama saja dengan mendukung kenaikan.

"Akhirnya ada pengelompokkan antara yang menolak kenaikan harga BBM dan yang mendukung. Sekarang ini dalam sistem yg terbuka tidak bisa lagi seseorang itu mengelabui langkah-langkah yang dilakukan," katanya.

Selain itu, Pram juga menilai keputusan paripurna kemarin bukanlah kemenangan partai tertentu. "Menurut saya ya tidaklah," katanya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.