Sukses

Duet Balawan-Mr D Bikin Histeris Peserta SGTC

Mereka sangat terhibur dengan permainan apik gitaris terkenal asal Bali, I Wayan Balawan yang berduet dengan gitaris senior Surabaya, Mr. D.

Liputan6.com, Semarang: Ratusan peserta SCTV Goes to Campus (SGTC) di Kampus Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (29/3) petang, histeris dan turut bernyanyi bersama. Ya, mereka sangat terhibur dengan permainan apik gitaris terkenal asal Bali, I Wayan Balawan yang berduet dengan gitaris senior Surabaya, Mr. D.

Dua gitaris itu membuka penampilan dengan lagu What a Wonderful World milik Louis Amstrong. Selanjutnya sebuah repertoar rock klasik meluncur dari kepiawain jemari kedua gitaris tersebut. Termasuk, tembang lawas I Will Survive Gloria Gaynor yang dikemas menjadi amat menarik.

Pun demikian lagu Semua Bisa Bilang kian memeriahkan suasana. Selesai itu, kedua gitaris seolah hendak mengakhiri aksi panggungnya, namun para penonton di Gedung Audotorium Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Undip di kawasan Tembalang, Semarang, meminta lagu tambahan.

Dan, lagu What Going On pun menutup penampilan sekitar 30 menit dua gitaris yang didatangkan oleh salah satu sponsor SGTC, yakni Tokobagus.com. Balawan dan Mr. D kemudian meninggalkan ruangan yang diikuti sebagian peserta yang masih histeris.(ANS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini