Sukses

Tukang Becak Dibayar Dukung Kenaikan Harga BBM

Puluhan tukang becak mendukung kenaikan harga BBM. Dari aksi tersebut, mereka mengaku mendapat imbalan uang Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu untuk uang makan.

Liputan6.com, Bandung: Sekitar 30 tukang becak dan masyarakat kecil berunjuk rasa mendukung kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM di kompleks Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/3). Dalam orasinya, mereka mendukung kebijakan itu yang diikuti dengan kompensasi program biaya langsung sementara.

Para pengunjuk rasa ini mengaku mendapat imbalan uang Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu untuk uang makan. Namun, tak semua pengunjuk rasa mendapatkan bayaran yang dijanjikan. Sejumlah pengunjuk rasa justru gigit jari lantaran uang yang dijanjikan tidak diterima.

Eti, salah satunya. Ia terpaksa pulang dengan berjalan kaki lantaran uang yang dimiliki telah habis untuk ongkos ke Gedung Sate.(APY/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini