Sukses

Polisi Bubarkan Aksi PMII Cirebon

Polisi membubarkan paksa mahasiswa PMII Cirebon lantaran negosiasi dan batas waktu yang ditentukan tidak digubris. Hal ini dilakukan lantaran mahasiswa dianggap telah mengganggu ketertiban umum.

Liputan6.com, Cirebon: Aktivis mahasiswa PMII Cirebon bermalam di depan Gedung Negara Bakorwil Cirebon, Jawa Barat, selama tiga hari dua malam. Aksi ini merupakan bentuk penolakan mahasiswa atas rencana pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

Mereka menilai Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono tidak prorakyat. Mahasiswa menuntut Presiden SBY untuk membatalkan rencana kenaikan tersebut atau turun dari jabatan.

Aksi sempat diwargai ketegangan saat polisi membubarkan paksa mahasiswa lantaran negosiasi dan batas waktu yang ditentukan tidak digubris. Segala peralatan demo dan tenda yang digunakan untuk bermalam dibongkar polisi lantaran dianggap mengganggu ketertiban umum.(APY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini