Sukses

Pundi Amal Gelar Donor Darah di Surabaya

Ratusan warga menyumbangkan darahnya ketika tim Pundi Amal SCTV menggelar aksi donor darah di Surabaya. Sumbangan darah akan diberikan kepada PMI Kota Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya: Ratusan warga menyumbangkan darahnya saat tim Pundi Amal SCTV menggelar aksi donor darah di salah satu mal kawasan Bubutan, Surabaya, Jawa Timur, Ahad (25/3). Sumbangan darah akan diberikan kepada Palang Merah Indonesia Kota Surabaya untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Ratusan warga antusias menyumbangkan darahnya sejak pukul 10.00 WIB. Sebelum diambil darahnya, tim medis memeriksa pendonor. Mereka juga dilihat tensi dan golongan darahnya. Donor darah yang merupakan rangkaian kegiatan Karnaval SCTV di Sidoarjo ini juga dihadiri artis Ibu Kota, Revan T. Narya.

Ketua Pundi Amal SCTV M. Risanggono Soemaryono mengatakan kegiatan kemanusian ini akan terus digelar di berbagai kota sebagai bentuk kepedulian SCTV kepada sesama. Selain donor darah, Pundi Amal juga menggelar operasi hernia gratis. Operasi dilakukan di dua ruang operasi Rumah Sakit Delta Surya Sidoarjo.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini