Sukses

Polri Bantah Pelaku Teroris Jaringan Imam Samudera

Polisi belum dapat memastikan bahwa kelima terduga terorisme yang ditembak merupakan anak buah dari gembong teroris Imam Samudra.

Liputan6.com, Jakarta: Polisi masih mengembangkan kasus penggerebekan lima terduga teroris di Bali. Polisi juga belum dapat memastikan bahwa kelima terduga terorisme yang ditembak merupakan anak buah dari gembong teroris Imam Samudra.

"Kalau itu, nanti ada kaitan dengan masalah teroris. Sekali lagi masih dalam pengembangan yang tidak akan pernah berhenti oleh petugas, dalam hal ini adalah detasemen dibantu oleh aparat wilayah termasuk masyarakat," kata Kapolri Jendral Timur Pradopo di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Timur memastikan, jika seluruh pengembangan telah siap akan di publikasikan ke media. "Sekali lagi, nanti diupdate. Kalau sudah pasti akan kita sampaikan ke media," tegasnya.

Timur mengakui bahwa satu dari lima terduga merupakan jaringan perampokan CIMB Niaga di Sumatra Utara, beberapa waktu silam. Meski begitu, ia kembali memastikan bahwa pihaknya masih melakukan pengembangan kasus tersebut.

"Siapa sebenarnya ini kan yang pasti ini berangkat dari kasus perampokan bank CIMB di Sumatra Utara," ujarnya.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.