Sukses

Pembagian Raskin di Sibolga Ricuh

Pembagian beras bagi warga kurang mampu di Sibolga Selatan, Sumut, diwarnai kericuhan. Sudah dua hari warga menunggu kedatangan raskin, namun jatahnya tak sesuai dengan jumlah penerima.

Liputan6.com, Sibolga: Pembagian beras bagi warga kurang mampu di Sibolga Selatan, Sumatra Utara, Kamis (15/3), diwarnai kericuhan. Sudah dua hari warga menunggu kedatangan raskin, namun jatahnya tak sesuai dengan jumlah penerima.

Pihak kelurahan kewalahan menghadapi desakan warga. Mereka berjanji akan memberikan raskin April mendatang.

Spontan warga menolak. Sebelumnya, janji seperti itu pernah diumbar, tapi tak pernah direalisasikan. Warga pun terpaksa mengambil paksa raskin, meski dihalangi staf kelurahan.

Diduga panik menghadapi warga, salah satu staf kelurahan bernama Dewani Simanjuntak menendang seorang ibu yang berupaya mengambil raskin. Tidak terima diperlakukan seperti itui, ibu yang berprofesi sebagai buruh bangunan itu menuding pihak kelurahan tidak adil menyalurkan raskin.(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini