Sukses

Penjual dan Pemakai Narkoba Ditangkap

Dua pria pemakai dan penjual narkoba di kawasan Daan Mogot, Cengkareng, Jakbar, dibekuk polisi. Salah seorang di antaranya diborgol di pagar jalan agar tidak kabur.

Liputan6.com, Jakarta: Perhatian warga yang melintas di Jalaan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (13/3), tertuju kepada dua pria yang masing-masing terikat. Apalagi, salah satunya diborgol ke pagar besi di pinggir jalan.

Kedua pria ini ditangkap polisi karena kedapatan usai bertransaksi narkoba. Mereka sempat kabur, namun akhirnya bisa dibekuk polisi berpakaian sipil yang telah mengintai aktivitas kedua tersangka.

Sebuah bungkusan hitam yang diduga kuat berisi narkoba ditemukan di dalam bungkus rokok. Meski demikian, pria pemilik rokok itu tetap menolak keras kepemilikan barang haram itu.

Tertangkapnya kedua pria yang diduga sebagai penjual serta pengguna narkoba itu tak hanya mengundang perhatian warga, namun juga para pengguna jalan. Akibatnya, ruas jalan Daan Mogot tersendat.

Untuk menghindari amuk massa, polisi akhirnya mengevakuasi keduanya ke Markas Polsek Metro Cengkareng dengan kawalan ketat.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini